Tuesday, March 27, 2012

Perbandingan Harga Minyak Indonesia dengan Negara Tetangga Lain





1. RI - Rp 4500
2. Vietnam - Rp. 10000
3. Thailand & India - Rp. 12000
4. Singapore - Rp. 15000
5. Korea - 16000

-Indonesia rencana naek ke 6 ribu, apakah wajar... ? 'Sungguh sangat wajar. kalau tidak pemerintah harus menanggung rugi/beban APBN-,Bayangkan berapa juta mobil dan motor di Indonesia... ? Di banding dengan negara lain seperti vietnam, thailand, dan india, taraf kehidupan di indonesia lebih tinggi.
Malu pada dunia kalau rakyat sendiri tidak supportive dengan pemerintah.

Sebelum ikut demo, pikirkan baek baek, apakah anda demo untuk rakyat atau demo demi uang harian yg bahkal diberikan oleh parah politiker kotor.

Kalian ikut demo pun tidak akan bisa mengganti keputusan pemerintah hanya akan membuat malu Indonesia dan menyebabkan kemacetan serta merugikan org lain yg tdk terlibat....'Pikirkanlah wahai anak negeri- Negeri ini sdh lelah dan capek atas kelakuan Manusia2 (partai2 dan para politikus2) yg tidak komitmen dan konsisten terhadap Pembangunan di Negeri tercinta....
Bantu broadcast msg ini. Semoga info ini dapat membuka mata khususnya bagi mahasiswa dan dapat mencegah rencana keributan atas kenaikan bbm.

Wahai rakyat Indonesia, jangan di perbodoh oleh ketidaktahuan anda. Buka mata. Cari duit bukan pande ngeluh dan demo. Sampai kapan negara ini bisa maju?

Beli BBM dgn harga 6 rb terlalu mahal,
Beli Rokok harga 12rb kok sanggup? bantu negeri ini dan bantu program pemerintah yg sgt pro rakyat-" 'MERDEKA Utk Negeri TerCinta.... Amin'-:)

2 comments: